Sabtu, 07 Agustus 2010

painful :'( *again and again*

hey hey blog maaf yaa aku meninggalkanmu tanpa pamit (?) sorry sorry...
blog aku sedih bgt nih blog.. masa ya dari dulu rasanya penderitaan aku tak habis habis... dan tak kunjung beres.. selalu ada lagi ada lagi.. dan parahnya itu selalu tentang dia... parag gilakan.. udah seneng bgt tuh aku kemaren karena akhirnya  bisa dan mampu melupakan dia.. eh besoknya aku suka lagi.. parah gila kan.. ga abis abis penderitaan aku teh....

tapi yg bikin aku tambah sedih tuh blog aku sekarang tau siapa orng yg si dia suka dana orangnya tuh ag cantik cantik amat.. biasa aja malah justru lebih cantikan temen temen aku... sumpah jelek bgt dah tu orng... dan aku bingung bgt knp si itu bisa sampe suka sama dia kacau parah gila.. huhu sedih bgt ga si blog... yaudah deh kita ganti topiknya aja... akus udah sangat sedih...

eh iya blog aku mau bikin award ahh.. kyk temen temen aku yg laen..... awardnya di postingan selanjutnya aja deh hehe dadah.. nanti di sambung lagi ya blog

-BYE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar