Jumat, 30 Juli 2010

Painful :'( *again*

emm blog rasanya pingin nangis dan ga berenti... aku sedih bgt blog... dan kyknya aku bakal nangis darah.. (parah bgt)... masa sekarang setelah berbulan bulan aku suka sama si blablabla ternya aku baru tahu kalau yg suka sama dia itu bnyak bgt... apalagi kalu di SD-nya.. parah kan...
terus setelah itu ga tau kenapa aku tiba tiba pingin ga suka sama dia il fil katanya mah (maaf ga tw tulisannya)....
dan parahnya pula aku jadi sinis, ga mau ngeliat mukanya gitu setelah aku tahu tentang hal itu... jahat bgt ya aku kalo di pikir pikir... tapi memang itulah perasaanku saat ini, hati ku rusak, broken, segalanyalah... jadi males apa apa... males segalanya... parah bgt... mana tadi tuh dia nyuruh" aku segala... apa sih maunya giliran aku baik di jahat.. giliran aku jahat dia sok baik... plin-plan bgt sih lu tuh.. ga bisa sedikit ngerti apa.. kalo aku teh lagi bad mood sama Anda... sepertinya dia tidak bisa mengerti blog.. jadi kita tinggalkan saja semua ini

mari kita jalani hidup yang baru
tanpa dia yg selalu mengganggu
lembaran baru bagi diriku
tanpa bayang-bayang dirimu

udah cukup ya aku/gua ngadepin sikap lu yg sinis bgt... sekarang giliran gua yg sinis sama lu..
satu pesan untuk Anda  
"JANGAN PERNAH MENYESALI SEMUA YG SUDAH TERJADI"

-bye-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar