Jumat, 09 Juli 2010

hehe

duhh blog sebetulnya aku ga punya cerita yang begitu berarti..
tapi buat nambah-nambahin postingan jadi yaa seadanya aja yaa...
boleh?? (ya bolehlah apasih yang ga boleh buat dini).. (tumben baik)
langsung ke topik !

emm hari ini seperti biasa aku menjalani aktivitas liburan ku seperti biasa..
bangun pagi, nonton "Ranking 1", mandi, dandan, nonton lagi, tidur dan seterusnya
tapi ada yang beda tadi tuh aku OL (emang biasanya engga??) yg biasanya aku ga bisa... ya karena aku lai nginep di rumah sodara *Ga penting*

tapi hari ini tuh aku bete banget.. udah setiap saat aku di gangguin terus sama adik-adik ku (itu tuh resiko punya adik) belum lagi aku ga jadi ikut ke kawinannya kakanya temen SD aku.. jadi bete kan.. (ahh gitu doang bete aku udah debuan gini ga pernah ngeluh kan)

udah tuh terus tiba-tiba pas jam 7 malem aku OL lagi kan... eh ternyata  di friend request aku ada nama bunga fitridewi.. aku bingung tuh mau aku accept atau aku ignore ... dan ternyata tidak sengaja aku menekan tombol accept yasudahlah tak apa...
terus aku ke wall dia dan aku tulis " hei hei maaksih add nya" trus dia bilang "hei sama sama dini" trus aku berkata " hehe udah ga marah sama dini??" trus dia memberitahu "emm engga emang mau selamanya marah" batinku *duhh alhamdullilah terima kasih*

udah deh (dikit bgt) hehe maaf cuma segitu aj yg aku bisa tulis nanti aku sambung lagi yaa blog... :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar