Jumat, 23 Juli 2010

lembaran baru

hai hai blog ku tersayang...
hehe maaf ya blog baru update lagi.. abis laptop rusak jadi ga bisa apa-apa (curcol)

emm.. ada cerita bagus nih.. haha
pas hari senin tgl 12 juli kemaren kan aku di bagi kelas... si  blablabla itu masuk 8A kan trus yg di sebutin sama bu Yayuk tuh nama yg huruf depannya dari A semua... wah kataku " udah ga ada harapan lagi deh huhu :'( " dan eh ternyata aku di sebut senanglah saya.. udah tuh..
besoknya ada perkenalan wali kelas kan plus pembagian organigram... trus ternyata masa aku di calonin jadi km coba... ga mungkin bgt kan.. trus si itu tuh jadi bendahara.. trus bu Yoyoh nyuruh aku milih mau jadi bendahara atw sekertaris.. dan bodohnya aku, aku bilang emm jadi apa aja deh.. terserah ibu..... kata bu Yoyoh " emm.. kalo bendahara musti ada perempuannya" jadi bu yoyoh bilang Dinisha kamu jadi bendahara aja yaaa... otomatis.. aku kaget masa aku sejabatan ma dia sih cacat atuh... huhu...

trus tak disangka tak diduga.. si bla itu ngomong ke aku coba dia bilang eh din gmn uang kas ada berapa... wah syok dong aku.. tapi aku mencoba untuk tidak salting hoho.... aku bilang aja "emm udah abis beli ini beli itu.." trus kata masa kata dia " emm yaudah nanti KITA tagihin bareng aja" keren kan dini bisa buat orang yg tadinya benci bgt sama aku jadi mau ngomong sama aku.. hoho..

emm udah dulu ya blog nanti kalo ada cerita lagi tentang dia aku kabarin deh.. hehe
-BYE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar