Kamis, 01 Juli 2010

ke Botanical Garden bareng kelasku tercinta....

emm.. mau apa ya aku??... (penyakit kambuh)...
ohh iya aku mau cerita yaa.. tapi cerita apa yaa?? (gmn sih kamu din??)
oh iya mau cerita tentang 7F di KRB... sesuai dengan judul postingan ini.. saya mulai..

emm jadi gini.. hari rabu tgl 30 June 2010 aku bersama kawan kawanku (kelas 7F) ... berencana untuk ke KRB.. rencananya mah udah dari kapan boa tapi baru terlaksana hari itu.. ckck
bangun tuh pagi pagi... mandi, dandan, dan ngebungus kado... buat acara tuker kado... (huhh kedengerannya sih asik tapi tihatlah nanti) tadinya sih mau berangkat jam 9.. tapi ngaret.. saya jadi jam setengah 10.. (ckck parah ya kamu din..)
berangkat tuh..pas nyampe depan rumah ada tukang sayur langanan mamah.... cacat
udahlah lanjuttt....
pas nyampe di sekolah.. aku kira belom ada yang dateng.. tapi ternyata hampir semua dateng.. dan aku kira juga kan yg cowo ga akan dateng eh ternyata cowonya pun datang... wah wah..

"berangkat yukk"... kata aku.. terus azmi bilang "bawa berapa uangnya??"... "150rb.. cukup kan"...
semua mata tertuju pada ku... "mana cukup.." kata azmi+teman teman.... aku yg kaget tiba tiba mengucapkan "hah masa?? kata ibu aku paling cuma 5rb/person"....
GUBRAKKK.. !!! udah nunggu lama lama ternyata yg mengkoordinirnya tidak becus... ckck maaf teman temna semua.... huhu...
udah tuh nyampe di KRB aku atau lebih tepatnya kita ketemu sama Bu Roro guru pengganti yg ngeganti guru tersayang yaitu Bu Iis... salam semua... SIPP LANJUTTT...

bayarkan otomatis uangnya kurang dong.. jadi saya Sang Bendahara yg ngemis ngemis mintain uang ke orang-orang yg ada di sana ehh bukan ke teman-teman.... udah bayar kita masuk... di dalam rencana sih kita mau langsung ke depan Cafe De Daunan tapi kita ga ngeliat plang penunjuk arahnya.. jadi kita berjalan berdasarkan insting masing-masing...
dan dapat ditebaklah kemungkinan yang terjadi KITA NYASAR.... kita muter-muter kebon raya aja tuh... 2 jam hanya untuk mengitari kebun raya cacat ga sih..???
pas ketemu cafenya otomatis pada laper dong... (yaiyalah.. gmn engga 2jam cuma buat muterin KRB ckck)

Kita makan-makan.. acara yg sebetulnya ga ada dalam daftar.... (daftarnya juga ga dibuat)
ya sudahlah... selesai makan makan kita foto-foto acara yg ga ada di daftar juga... tapi tak apalah...
abis foto-foto kita TUKER KADO acara yg paling dinanti... kita nyanyi nyanyi gaje sampe diliatin sama semua pengunjung KRB.... wah wah cacat
udah tuker kado kita.... potong kue.. kue black forest yg dibeli sama Henny Sang KM... (KM=Kiki Maulana) haha...
emm tanpa diduga henny memoleskan coklat di kue itu pada saya... dan perang pun dimulai.. mau tau perang apa perang kue... korbannya: fadli, azmi, henny, saya, billy... dan masih banyak lagi... haha pada cuci muka semua tuh abis itu....

setelah kebersamaan itu kami lanjutkan perjalanan ke rumah masing masing.... alias PULANG... yaiyalah udah pada cape kali... dan saat perjalanan pulang saatnya bagi aku dan anin untuk menulis puisi... kita tulis puisi tentang KITA ... yang berbunyi:

Disinilah aku berada
Bersama mereka
Yang selalu setia
Memadu canda dan juga tawa

Kini kutuliskan kisah kita
Bersama mereka
Mereka yang selal ada
Dalam suka dan duka

Kita lukis tangis bahagia
Dalam kanvas penuh warna
Dan kami singkirkan sagala luka
Ini saat untuk ceria

Saat terakhir untuk bersama
Melepas rindu dan kembali tertawa
Jangan menangis kawan semua
Ini bukan akhir segalanya...

By: Anindya Widya D and Dinisha Ugastasya
bagus???

pas pulang tadinya aku mau ke rumah anin tapi ga jadi karena udah terlalu sore (sekarang mah aku sadar diri)... jadi aku makan-makan lagi di Hokben bereng Azmi, Iqbaal, Ega, Andi, Billy, dan Ariq.... emm.. beli langsung kita makan...
dan ternyata teman tertua kita ga bisa makan pake sumpit.. *duhh kasihann..*
abis itu kita beli teh poci.. terus kita flash back ke masa masa sebelum kejayaan 7F (apasihdini) saling sharing... huhhh jadi sedih...

udah ahhh segini aja nanti disambung lagi.. nihh aku kasih foto ku bersama teman-teman di KRB...
see you..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar