Jumat, 02 Juli 2010

Painful.. :'(

hei blog... hati ku saat ini tak bisa ku gambarkan oleh kata-kata nih blog.. ga tau sedih... ga tau senang yang pasti kyknya bukan senang deh ga ada tuh dalam kamus aku kata senang sekarang (emang kmu punya kamus din??).. (udah diem aja kamu blog)...
hati aku sedih bgt... ga tau knp.. yang jelas aku sedih banget sekarang.... mungkin karena judul postingan ini "Painful" kali.. yg artinya "sedih bgt"...
atau mungkin karena Brazil kalah waktu anding sama Belanda.... (lho ko jadi bola) *?*....
atau karena aku ga sekelas sama anin.. nanti kelas delapan.. juga ga sekelas sama _____ dia.. males bgt ya... aku musti pisah sama 7F.. (wah curhat lagi dah)... ga ketemu sama Azmi, Henny, Dela, Anin, Annisa, Amira, Vidya.. lagi dah... males aku.. tapi mau apa lagi... udah tidak bisa di putar kembali...
tapi keterangan yg tadi itu tidak sepenuhnya benar... karena iu baru perkiraan ku, henny, dan azmi saja yg.. penting dari semua yg kuceritakan tadi adalah.. *jeng, jeng, jeng, jeng* "saya naik *naik apa??* (naik delman).... naik kelas lah... #wah bangga, bangga, bangga.... sombong mode on# naik kelas.. tuh berarti bgt buat aku... jadi menurut aku yg terpenting adalah itu.. ahah"

atau yg lebih tepatnya aku ga bisa ol lama lama.. karena laptop aku tuh udah tua jadi perlu banyak istirahat... jadi yaaa.. gitu deh.. sebelnya aku...

yaaa udah deh.. udah dulu ya.. nanti disambung lagi
-bye-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar