Jumat, 25 Juni 2010

7F 7F all about 7F

terinspirasi dari note amira dan dhila yg panjang abis tentang 7F.. maaf aku cuma bisa bikin ini buat kalian.. sedikit curahan hati yang sulit kuungkap dangan kata, yg terangkai oleh beberapa paragrap ini... sekali lagi maaf...!!!

kumulai dengan satu bait puisi yg kubuat dengan sepenuh hati..

Kebersamaan kita kan ku kenang dalam kalbu
menjadi satu dan berpadu
serta akan selalu kurindu
hingga nanti saat kita bertemu

*mungkin ga sebagus puisi anin.. tapi cukuplah menggungkap betapa aku sayang bgt sama kalian para sahabat ku.. di 7F... (nangis ceritanya)*

kedua buat teman pertama yg kukenal dan yg udah pindah tere jgn lupain kita yaaa... terutama aku..
buat sahabat aku yg jasa-jasa mu ga akan ku lupakan sampai kapanpun....
(Amira, Anin, Annisa, Haudly, Dela, Azmi, Henny, Vidya, Nadiya, Wila, Dhea, Salma, Rahma, Dhila, Caca... dan semua) *sumpah kali ini gw nangis*
masih ingat kah kalian saat kita masih belum kenal dan masih sibuk dengan urusan kita masing masing..???
kita masih belum kompak.. belum ada suatu kesatuan... masih berkutat dengan urusan masing masing....

tapi sekarang dengan adanya jiwa sosial yg dimiliki oleh setiap anak di 7F (semua orng juga ada kali din)
terjalinlah semua kenangan indah yg sekarang sulit untuk ku lupa....
mungkin nanti kita ga akan satu kelas lagi... tapi jgnlah kau lupa bahwa kita pernah dalam satu kesatuan... dan satu tujuan... *yahh sedih jadinya*
mungkin kalian malu buat mengungkap semua yg aku tulis ini.. tapi aku tahu di dalam hati kalian pasti ada sedikit rasa rindu kalian akan 7F...

makasih semua yg udah bikin hidupku jadi lebih berwarna.. tanpa kalian aku mungkin ga akan jadi seperti ini.. kalian yg udah bnyak ngasih aku pelajaran (terutama, DELA, AZMI, HENNY) yg udah bikin aku tau apa itu hidup *dehh dini bahasanya*
haudly, dela, MJ…. Kita masih bisa temenan kan??
Azmi dan Henny… kita masih bisa sharing kan??
Iqbaal, fadly, ariq, abi… kita masih bisa ketemu kan…??
Ega, bowo, giffar… kita masih bisa ngobrol kan??
Billy, cabe, ardhan… kita masih bisa ketawa bareng??
Ilman… janga lupain kita!!!
Dhila, caca... kapan yaa aku bisa ke bojong...??

Satu pribahasa yg menurut aku pas bgt..
Kelasku istanaku…

Emm bagaimana note ini..??
Bagus..
Jelek…
Ngeharuin…
Silahkan berkomentar..!!!

Menurut kalian aku ini gmn??

dan yg terakhir.. Bu Aoliya...
guruku tercinta yg ga pernah marah.. dan selalu sabar..
makasih buuu..

akhir kata saya ucapkan OBRIGADO....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar