Selasa, 01 Juni 2010

1 June 2010

hai hai... my lovely blog..!!

kembai lagi bersama Dinisha Ugastasya

mau cerita nih tentang hari ini.... Hari yang menyenangkan sekali.. semoga besok dan hari-hari seterusnya akan tetap menjadi hari yang menyenangkan yaaa...!!

Dimulai dari perjalananku menuju sekolah.. dengan bangun kesianggan kumulai hari ku dengan senyum (lebe). Karena ada persentasi PLH jadi otomatis aku harus bawa laptop dong.. ga juga sih tapi di kelompok PLH ku tuh ga ada yang bisa diandelin jadi aku deh.. sebagai ketua kelompok yang baik dan bijaksana. Nah dari situlah pertengkaran antara aku dan mama dimulai (ga juga sih), tadinya aku tuh ga boleh bawa tapi dengan nada yang agak "Sedikit MAKSA" akhirnya boleh juga (tapi taunya ga jadi persentasi... Uppss... tunggu cerita selanjutnya yaa). Abis semuanya beres, berangkat deh aku jam setengah 7-an kalo ga salah naek ojeg... tumben-tumbenan tuh aku mau naek ojeg haha.

Pas nyampe di sekolah ketemu deh sama Hauldly, Dela, Nadiya, and Azmi..karena lagi BM *Badmood* jadi ga nyapa mereka semua deh lanjut aj jalan tanpa perduli bahwa mereka ad di belakang aku.. hoho jahatnya...

Bell... langsung baca tadarus kan.. dan bodohnya aku, aku lupa bawa kerudung... wah wah ckck parahnya aku BUT lanjut...Pelajaran pertama PKN katanya sih Bu Iis udah mau masuk lagi dan ternyata betul hoho... Asyikk... Mulailah persentasi... kelompokku ke bagian urutan ke lima sekaligus terakhir hoho.. tapi tak apalah...

Selesai persentasi Bu Roro ngumumin nilai persentasi semuanya... dan kejadian menyenangkan baru saja dimulai.. mau tau aku dapet nilai berapa??? 90 (Big applause) *bangga* .... dapet nilai segitu aku jadi di tanya sama Billy.. katanya "Din, sarapan apa tadi pagi sampe bisa dapet 90??"

yaudah aku jawab dengan nada yang agak sedikit ngocol... "makan kuah randang pake sambel goreng kentang"

Kata Billy "Oke, besok gua akan makan itu haha" Pas billy ngomong kyk begitu otomatis sekelas ketawa terbahak bahak.. haha...

Abis itu pelajaran IPS... aku di tegur sama Bu Neni gara-gara waktu nulis catetan kepala aku deket banget ma bukunya... haha bukannya bilang "Iya" malahan aku ketawa.. hoho setress

tunggu lanjutannya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar