Sabtu, 19 Juni 2010

Hari Sabtu yg menjengkelkan..

emm mau cerita nih blog... tentang hari sabtu tgl 19 June 2010
alias hari terakhir ku ujian...

hari itu ada ulangan basa sunda sama PLH.. aku kira kan basa sunda yg plng susah dari pada PLH.. dan ternyata eh ternyata malah PLH yg susah.. (yaiyalah aku ga belajar)
yaudah deh pasrah ngerjain sebisanya.. walaupun kyknya mah ga bisa.. nyebelin bgt tuh guru.. masa bahan ulangan yg seabrek abrek baru di kasih 1 hari sebelum hari H.. nyebelin ga sih..???

tapi mau apalagi sudah terlanjur.. ngomel ngomel sekarang juga ga ada gunanya ga akan bisa ngubah apapun mendingan berdoa biar tuh guru di kasih hidayah bikin nilai aku yg tadinya harus diremed jadi ga diremed.. eh bkn gurunya deh tapi scannernya.. haha semoga AMIN...

untuk melampiaskan kemarahan aku plngnya bkn ke rumah tapi ke rumah nenek ceritanya mah mau nginep sehari, hari minggunya mah harus plng atuh.. kan senin mau ada Class Meeting.. dan ternyata (ngomong ternyata mulu sekali lagi dapet piring deh..) tanpa sepengetahuan aku, aku di masukin ke tim basket.. nyebelin ga sih aku kan ga bisa maen basket walaupun setidaknya tubuh aku tuh tinggi tapi kan aku ga punya teknik apa-apa, boro-boro teknik ngerti aja engga (keliatan bodo bgt ya aku)... ga tw tuh sama siapa aku di masukin mana kertas pendaftarannya udah di kasih ke OSIS lagi kan jadi ga bisa di batalin.. *cacat bgt tuh temen temen maen masuk masukin aja*

haha udahlah berdoa aja....
supaya ga malu-maluin....
eh ternyata (yaa selamat Anda mendapatkan sebuak piring cantik) vidya temen akuy malah di masukin ke tim volley lho.. kalo tau gt mah aku maunya juga ke tim volley.....!!!!!
Arrgghh...

udah dulu deh.. hehe nanati di sambung lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar