Rabu, 02 Juni 2010

lanjutan kisah "1 Juna 2010"

haha.. hai blog.. ni lanjutannya..
Udah tuh pelajaran IPS telah berlalu... istirahat deh, beli nasi ayam bareng amira sama anin abis makan buka laptop deh minta bantuin soal ganti templates mumpung lagi bawa.. haha. Taunya udah keburu bell yahh ga jadi deh dilanjutin pas istirahat kedua aj, kata aku... "yaudah" kata amira...

pelajaran bahasa Indonesia nih.... manggil guru ahhh.. hoho (kurang kerjaan)..... Bu Yeni masuk.. ngelanjutin yang kedepan.. cacat 7 orang lagi ckck... sebagai gantinya yang udah maju dapet tugas deh... di suruh ngerangkum tentang Bab Bertelepon.... namanya juga merangkum otomatis muati yang seseingkat singkatnya dong.. yoooo wess lanjutttt..... ngerangkum bareng Haudly, Haudly mah banyak ngerangkumnya.. aku mah engga *maklum penyakit malas sedang menghantui*....
akhirnya bell juga.. ahh udah males.. *hehe*

Pel PLH.. buka laptop dong kan mau persentasi... buka, bukannya liat PPT malah buka blog sama si Amira Inshoofarizqi O itu hahai.... menelusuri setiap blog sampai guru itu pun datang (aaarrgghh males bgt Bu Nalini)... ternyata bukan pak Yono wah ckck
ya terima aj lah.. dan Alhamdulillah-nya Bu Nalini ga ngebahas soal PPT, katanya sih Pak Yono ada keperluan jadi ga bisa masuk.. trs juga malah ngasih materi *tumben* ... haha biasanya sih cuma nyuruh kia bwt baca Holiday Experience hehe.. tapi ternyata engga.. ngejelasin tentang materi UAS *CERITANYA* .....
abis itu aku bersama dengan Amira inshoofarizqy .... memilah milih templates bwt blog ku tercinta.. huuhhhh dan ia pun membantu aku untuk mengurus blog hahahha (makasih amira)...

hahab setelah berhasil mengganti templates blog kesayanganku... kita semua (anin, amira, aku) solat.. Eh lupa sebelum solat ada kegiatan yang disunahkan untuk di lakukan yaitu *jeng jeng jeng jeng* BIDIK haha permainan yang di ciptakan oleh aku dan anin.... udah deh kita kyk orng gila aj main BIDIK .... setelah itu kita solat.. eh ketemu destya di mushola.. ohh ternyata di depan aku tuh ada genangan air jadi jatoh deh. haha ketawa ga bisa berenti.... cacat...

udah tuh aku solat.. ke kelas, ceritanyamah mau ke Koperasi sama anin.. kan lagi ujan trs aku blng " nin awas jatoh licin tuh!".... trs kata anin "haha iya ya.. nanti ngegelinding!!!"... selesai anin ngomong itu aninnya ngegelinding.. haha ketawa lagi deh dan parahnya ga bisa berenti lagi.. huhu

haha sekarang aj aku masih ketawa.. hehe udah dulu yaaa.. nanti di sambung lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar