Jumat, 18 Juni 2010

kembali lagi

hai hai blog
kembali lagi saya.. hehe

mau cerita nih.. tentang masa UKK (Ujian Kenaikan Kelas)...
Hari pertama, dateng pagi soalnya mau keliling-keliling nyari ruangan kan... mketemu sama Azmi katanya "ruangannya di 9J" okelah... Belajar bareng tuh sama temen-temen..
setelah tanda bel masuk dibunyikan udah kan duduk ditempat masing-masing, masa aku duduk sama cowo plus di paling belakang lagi (ckck parah parah). aku duduk sama ka fauzan kelas 8F...

Ulangan pertama kan agama lumayan susah tuh tapi yaaa.. berusahalah..
anak kelas 7 mah pada alim alim terutama aku hoho.. ternyata eh ternyata.. kelas 8-nya pada OB *cacat*.. hehe peace...

besoknya adalah hari terindah dalam hidupku *lebe* ga juga sih...
pagi-pagi tuh aku ketemu sama siiiiii.. itulah
terus hari itu tuh hari ulang tahun temen aku...
yaaa pokoknya hari itu tuh hari teristimewa lah... hehe

udah dulu ya blog nanti kita berbincang-bincang lagi... bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar