Rabu, 23 Juni 2010

volley and basket

haiiii... blogku tercinta.. bertemu lagi dengan saya "Dinisha Ugastasya"
emm blog mau cerita tentang hari selasa dan rabu nihh.. langsung aja yaa ketopik..!!!

jadi kan aku udah pernah bilang kalo aku itu masuk tim volley ga jadi masuk tim basket..
yahari selasa tuh aku tanding.. tadinya sih aku mau ngaret dateng ke sekolahnya eh ga jadi malah aku dateng pagi bgt.. yaa itung itung mau siap siap bwt tanding gt (padahal mah engga cuma mau....)
dan ternyata 7F tuh mainnya pagi.. pertandingan pertama pula... lawan 7D lagi... lengkap sudah lah penderitaan saya... (sabar dinn)...
ya sudah terima nasib... mainlah saya bersama teman teman sekalian dan berusaha tidak gerogi.. (gmn ga gerogi udah main pertama lawan 7D pula)
pertama servis tuh Bowo alias M.Prabowo ... masuk tuh dan menambah angka untuk regu 7F haha (big applause)

Lanjut.. dan hasil akhirnya adalah... : jeng.. jeng.. jeng.. jeng.. haha
7D eitss.. bukan deh 7F ... wesss big aplause... :)
dengan nilai 25 (7F) dan 8 (7D) *ckck parahnya 7D, peace*

tancap... hari selanjutnya alias hari Rabu ada pertandingan basket... 7F dapet giliran terakhir.. *ckck sabar yaa* dan mau tau lawan siapa kita??? (emm mau deh)
lawan 7D *hohoho*
dan 7D kalah lagi sama kita (emm sabar yaa 7D, semua tuh pasti ada hikmahnya, mungkin blm saatnya kalian menang) *sok bijak bwt 7D*
setelah pertandingan itu kita langsung lawan 7C... dan gara-gara volley kita ngalahin 7C, 7C balik balas dendam.. jadi dengan nafsu membara *ga gt juga din* 7C berhasil mengalahkan kita.. senganya mereka..
tapi buat 7F sih ga terlalu menyesal karena udah masuk semi final ... hehe

harapan buat 7F semoga futsal besok kita masuk final dan jadi juara pertama... AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar