Minggu, 20 Juni 2010

emm...

emm (udah judul "emm" kata pertama yg ditulis juga itu ga mutu deh aku) haha lanjut.. tancap..
gini mau tau kamu blog knp aku masih bisa ngenet jam segini??? (ahh terserah kamu aja din)..
(yaiyalah orang kamu itu punya aku, kalau kamu ga mau aku buang kau)...
(wah jangan atuh dinn) ... eh ko jadi ga nyambung gini.. langsung ke topik aja tanpa perlu berbasa basi lagi...

aku masih bisa ngenet ya karna aku masih ada di rumah nenek aku taw tepatnya sekarang aku ada di rumah sodara aku... jadi masih bisa ngenet dehh (haha tertawa merdeka)
aku disuruh *atw lebih tepatnya DIPAKSA* sama nenek, tante, dan om aku* yasudah lah aku mengalah saja *biar cepet*....

hehe tapi akhirnya aku dapet kesenangan juga... udah bisa denger lagu-lagu enak yg banyaknya itu ada 5000 lagus... terus dapet dobel lagi aku bisa ngenet sepuasnya tanpa biaya (yaiyalah kalo pake biaya/ bayar wah saya laporkan ke komnas HAM mereka *haha*)

emm (emm lagi emm lagi) ... udah dulu ya blog...
besok disambung lagi mau FB-an dulu haha (ketauan deh)

-bye-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar