Senin, 21 Juni 2010

Class meeting

hai hai blog... hehe mau cerita tentang hari ini..aku..

hari ini tuh hari di mana pertama kalinya aku berangkat ke sekolah dari rumah nenek aku... knp?? mau tau ga?? (engga)
yaa karena aku, aku dipaksa sama om, tante, nenek aku bwt nginep sehari lagi...

yaudah lah pasrah aja... dateng tuhh ke sekolah.. dan ternyata... aku kira kan ga upacara eh ternyata ada coba.. parahnya aku ga bawa topi satu hal penting yg harus dipake saat upacara..!! (bodoh,bodoh) yasudah lah terima nasib saja....
lanjut ke hal terpentingnya aja yuk..

jadi gini yg tanding pertama itu kan kelas 7D dan 7C.. dan ternyata yg menang itu 7D.. (yeee)
terus.. udahlah pertandingan selanjutnya kan kelas apa gt...
langsung ke kelas 7F aja ya..!!!

kelas 7F main lawan 7E... dan mau tau hasil akhirnya...???
7E salah deh yg bener 7F ...(yee) *big applause* ....

hehe...
terus masa 7D lawan 7G menang 7G.. cacat nya 7D (hehe peace 7D)

jadi semi finalnya  tuh 7G lawan 7F ...
semoga 7F yg menang ...(blessed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar